Thursday, November 12, 2009

Sekilas Bist@ra Net

Jes another blog..

Ini blog buat update tentang Bist@Ra Net which is nama bakal alias calon warnet yang sedang kami launch later.. Sekarang masih dalam tahap pembangunan tempat :)

Thanks to Jesus, yang akhirnya sudah bukakan jalan buat kami untuk akhirnya membulatkan dan memutuskan tekad untuk mencoba memulai usaha Warnet di rumah. Sebetulnya rencana ini udah lama sekali, sudah dari beberapa bulan lalu..

Setelah segala rencana usaha-usaha yang lain tercetus di kepala and so far di jalani secara ala kadarnya atau sambil lalu.. akhirnya kami stucked with this kinda business. Karena ternyata setelah dipikir-pikir secara matang, banyak rencana-rencana usaha sebelumnya yang bisa di jalankan bersamaan dengan adanya usaha warnet ini..

Well mungkin ini memang jalannya yah :) Biarpun belum berjalan tapi kami yakin semuanya akan berjalan lancar. Dengan bimbingan Tuhan kami pasti bisa ! Tanpa mengesampingkan kendala-kendala dan resiko-resiko persaingan..

Kenapa Bistara? hehhee.. Bistara is our son's middle name :D Tanpa harus pikir-pikir terlalu lama kayaknya Bist@ra langsung sreg and cocok aja.. So here it goes..

Bist@ra-Net! Pembangunan sekarang sudah 50%, hopefully within this week sudah 100% and sudah bisa mulai untuk atur interior and of course instalasi..

Detail perkembangan pembangunannya nanti di bahas di another post aja.. :)

Doain yah! wink

No comments:

Post a Comment

Comment Pleaseee .. :D