Thursday, November 26, 2009

Progress Bist@ra-NET

Progress as per today 11/26/2009

Starting hari ini, kita sudah mulai instalasi PC and sekalian instalasi koneksi internetnya. Setelah jeda beberapa hari tanpa aktifitas karena Papa Dan ada urusan dulu ke Pangandaran and baru balik lagi hari ini sama Abas, sang instalator :D

Bersyukur Papa Dan punya banyak relasi/teman yang banyak tau dan banyak kasih info dan bantuan dalam memulai warnet ini dari awal. Jadi ga perlu susah2 cari konsultan khusus buat atur segala macemnya.

Dari mulaii cari tukang borongan buat bangun tempat di depan rumah, konsultasi tentang spek PC, pemasangan baru PLN dan koneksi internetnya, masing-masing ada aja yg bisa di minta bantuan sehingga urusan tidak terlalu ber belit-belit.

Well.. so far sampai detik ini, koneksi sudah hampir sempurna karena sepertinya semua berjalan dengan baik, tinggal menyempurnakan Billing softwarenya dan install program-program yg di perlukan di PC Client, setting printer, dll.

Tinggal perlengkapan2 dukungan yang lain such as gordyn, keset, tempat sampah, etc..

Hopefully, maximal hari Senin sudah bisa beroperasi.

During instalasi and setting PC, karena kita persis di pinggir jalan and pintu terbuka, banyak yang pikir kita sudah beroperasi hehehe.. banyak yg sudah mau rent :D .. it's a good thing :)

Daripada mengecewakan dan kebetulan semua PC sudah bisa konek and surf, we let them to trial our warnet for free..namanya juga trial ya gratis dwonk.. :D Itung-itung promosi ya toh?

We try our best to give a better service than others..

No comments:

Post a Comment

Comment Pleaseee .. :D