Monday, March 14, 2011

Uhmm ada yg utak atik ID Blogger?

Intermezo aja.. daripada ga posting2 hehheee..


Sekitar seminggu lalu tiba2 baru sadar waktu mau buka Blog Bistara Net, eh ga bisa.. pesennya katanya BLOG sudah terhapus?? wew.. kok bisa ? siapa yg hapus ya? aneh aja... untuk menghapus blog, kan harus login ke account gmail.. di hack? ahh rasanya email yang saya pakai di Blogger bukan email yg sehari2 saya pakai...


Penasaran aja jadinya... setelah bulak balik berjuang untuk mengembalikan account saya *siapa tau bener di hack* dan Blog Bistara Net.. 
Akhirnya saya berhasil login, tapi ternyata ada Peringatan, katanya intinya ada aktivitas yg tdk biasa *begitu kira2 terjemahannya hehehe* maksudnya ada yang mencoba membuka Blog dgn memakai email  password saya.. ..semakin penasaran siapa ya gerangan yang iseng?? karena rasaya sudah kira2 sebulanan tidak pernah update blo..kalo mau tau, tanya aja langsung sama saya ID n Pswword nya :p ..pasti tidak saya kasih tau..wkwkwkw..


Setelah verifikasi data, akhirnya here we go!! BISTARA NET's Blog is back!! 


Mudah2an bisa lebih meluangkan waktu untuk terus update blog dengan informasi-informasi seputar warnet.. :) 

No comments:

Post a Comment

Comment Pleaseee .. :D